Harga Notebook Lenovo Yoga Book Windows 10

Harga Notebook Lenovo Yoga Book Windows 10

Baca Juga

Advertidement
Dengan Semakin berkembangnya Teknologi banyak perusahaan Notebook memberikan produk unggulan untuk menarik pelanggan. Salah satu merek tenama di dunia Notebook  adalah Lenovo, Lenovo memberikan satu produk yang menjawab Impian Para pengguna Notebook/Ultrabook dengan mengeluarkan produk  Lenovo Yoga Book. Lenovo Yoga Book merupakan Notebook Hybrid pertama di dunia yang memiliki kanvas Digital sebagai pengganti Keyboard konvensional.

Ultrabook yang di ini memiliki desain seperti tablet dengan dimensi yang mungil dan terlihat simple namun tidak mengurangi kecanggihan yang ada pada Ultrabook ini, sehingga tidak akan menghambat pekerjaan anda dan tetap terlihat elegant.

Lenovo Yoga Book dilengkapi dengan kanvas Digital yang berfungsi untuk menggambar sketsa atau desain dan menulis catatan singkat. Untuk melakukan Hal itu Lenovo Yoga Book dilengkapi dengan Real Pen. Untuk kanvasnya sendiri bisa dimultifungsinkan menjadi Keyboard virtual bernama Halo Keyboard yang akan muncul berjejer rapih menggantikan fungsi kanvas tersebut.
Harga Notebook Lenovo Yoga Book Windows 10 Terbaru 2017

Untuk Prosessor Lenovo Yoga Book ini menggunakan Processor Intel® Atom™ X5-Z8550 dengan kecepatan 1.44 - 2.40 GHz. Intel® Atom™ X5-Z8550 punya kemampuan yang mengungguli Processor SoC berbasis ARM saat ini. Untuk Harga dan spesifikasi lebih lengkapnya anda bisa cek di bawah ini :

Harga : Rp. 8.000.000
Spesifikasi Notebook Lenovo Yoga Book :

Prosesor Intel Core Atom x5-Z8550 Processor (2M Cache, Quad COre, Up to 2.4 GHz)
Memori RAM 4GB DDR3L
Tipe Grafis Integrated
Ukuran Layar 10.1 Inch
Resolusi Layar 1920 x 1080
Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home
Tipe Layar IPS
Kapasitas Penyimpanan 64 GB SSD
Networking Integrated
Wireless Network Type Integrated
Wireless Bluetooth Integrated
Baterai Li-ion Polymer
Daya Tahan Baterai 13 Hours
Daya / Power External AC Adapter
Berat 690 gram
Webcam 720p

Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Ulasan Singkat tentang Harga Notebook Lenovo Yoga Book Windows 10 bisa menambah Informasi Anda Untuk Mencari Info Produk Lainnya silahkan subscribe blog ini
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofollow Ya bro tapi jangan nyepam komentar secara bijak dan sesuai dengan postingan